Model kerudung pernikahan terbaru untuk pengantin

 model kerudung pernikahanModel Kerudung Pengantin Terbaru 2014

Kerudung atau jilbab adalah salah satu bagian dari pakaian wanita yang bisa membuat mereka tampak cantik dan anggun sesuai dengan model yang mereka pakai. Masa kini, perempuan yang berjilbab sudah tidak canggung lagi dalam berpenampilan yang bisa menyatu dengan masyarakat dan tentu saja mengikuti model terkini. Sehingga mereka tidak dikatakan perempuan yang tidak mempunyai seni dan daya tarik dalam berbusana. Begitupun untuk acara pernikahan, wanita telah disediai beribu pilihan model kerudung pernikahan untuk pengantin mulai dari penampilan yang sederhana sampai penampilan yang rumit dan sangat cantik. Karena pernikahan adalah momen yang sangat bersejarah dan momen yang diharapkan terjadi sekali untuk seumur hidup, maka persiapan yang harus dilakukan harus benar-benar matang dan terencana. Termasuk dalam berpakaian dan pemilihan model kerudung pernikahan untuk pengantin. Hal ini tentu saja sudah menjadi perhatian buat para pengantin wanita, mereka rela memakai model yang sangat rumit karena ini adalah acara yang terpenting dalam hidup mereka dan mungkin memang harus seperti itu.

Ada beberapa model kerudung pernikahan untuk pengantin yang terkini yang mungkin bisa menjadi inspirasi para calon pengantin wanita. Pengantin wanita identik dengan busana yang berwarna putih sebagai lambang kesucian dari acara pernikahan yang sakral ini. Mulai dari atas hingga ke bawah semua serba putih dan indah. Kerudung tipe panjang dan pendek menjadi satu acuan dalam pemilihan. Untuk penampilan yang elegan, mungkin tipe kerudung panjang bisa jadi model kerudung pernikahan untuk pengantin. Ini adalah model kerudung yang sempat menjadi sangat tenar di era 80 an dan kembali menjadi tenar di era sekarang. Namun yang berbeda adalah jenis kerudung dan motif serta modelnya. Yang menarik dari model ini adalah kombinasi antara jilbab pendek dan kerudung panjang. Para pengantin wanita bisa mengkombinasikan jilbab yang pendek dan dibalut dengan kerudung yang panjang di luarnya. Untuk dekorasi jilbab pendek di dalam, mereka bisa menghiasi dengan bunga melati yang dirangkai sedemikian rupa yang berbentuk panjang dan dilingkarkan di atas kepala.

Hiasan untuk jilbab pengantin hampir semua tentang bagaimana peran melati di atasnya. Berbagai rangkaian bunga melati yang berbeda pola disematkan di atasnya. Selain itu, model kerudung yang digunakan adalah kerudung yang mempunya tekstur lembut namun kuat dan tidak mudah sobek. Di dalam jilbab pendek, ada ciput inner atau penutup kepala yang digunakan untuk menjaga rambut agar tidak terlihat karena jilbab berwarna putih. Setelah semua hiasan disematkan dan selesei dengan pembentukan model jilbab pendek, kini saatnya melakukan sentuhan akhir untuk mendapatkan penampilan yang menakjubkan. Letakkan kerudung panjang yang tak bermotif serta tranparan di atas jilbab pendek dan tidak perlu adanya model tambahan terhadap kerudung pentutup ini. Biarkan mengembang ke kanan dan ke kiri untuk menciptakan penampilan yang anggun dan indah.

model jilbab pengantinGambar jilbab pengantin pernikahan

Model kerudung pernikahan untuk pengantin bisa dilakukan dengan berbagai pilihan model, namun untuk mengikuti perkembangan gaya wanita berjilbab dalam berbusana, mungkin harus disesuaikan dengan apa yang menjadi acuan akhir akhir ini. Jaman sekarang ini, model jilbab untuk pengantin mengutamakan keanggunan dan keindahan, dimana tidak ada kombinasi warna yang bermacam-macam. Serta semakin indah penampilan, semakin rumit juga proses berdandannya. Namun demikian ini tidak akan menjadi masalah yang serius ketika digunakan dalam acara pernikahan yang notabene sangat sakral dan sangat penting.